Kamis, 30 Maret 2017

Cara Cepat Menghapus/uninstal Utorrent Dari Komputer

Cara Cepat Menghapus/uninstal Utorrent Dari Komputer

Cara Cepat Menghapus/uninstal Utorrent Dari Komputer-Malam ini saya bersin-bersin.. rasanya kayak kurang sehat sobatku. Tapi, Tenang saja. Saya masih semangat berbagi kok. Selama Allah masih berkehendak, Insya Allah saya masih setia menulis artikel bermanfaat untuk Anda.

Anda pernah mendengar software utorrent? Itu lo sobat, aplikasi yang digunakan untuk download file torrent dengan cepat. Maaf gak saya jelaskan panjang lebar lagi di sini, fungsi dan kegunaan utorrent bisa dibaca pada artikel saya yang lainnya (kalau sudah saya buat) :v

Nah, bicara tentang utorrent nih ya,, kalau sebelumnya Anda pernah menginstal utorrent, kemudian Anda merasa bahwa aplikasi tersebut kurang bermanfaat untuk Anda, ya Anda boleh menghapusnya. Apa lagi kalau aplikasi tersebut ternyata malah bikin berat komputer atau laptop sobaku.

Makanya, yuk baca tutorial langkah demi langkah menghapus utorrent dari komputer secara permanen

1. Tekan tombol keyboard (windows+E) dengan jari tangan Anda. Kalau sudah muncul jendela COMPUTER (di windows 7) seperti ini, klik UNINSTAL OR CHANGE A PROGRAM.



2. Kemudian pada jendela uninstal or change a proggram, klik UTORRENT (seperti nomor 1), agar muncul tombol uninstal seperti nomor 2. Setelah itu, klik saja tombol   uninstal tersebut.


Note: Kalau muncul pertanyaan yes atau no, pilih saja yang yes agar proses penguninstalan ini bisa dilanjutkan

3. Nah, setelah itu Anda akan berada pada utorrent instal wizard. Centang pada REMOVE MY SETTINGS (nomor 1), kemudian klik UNINSTAL (nomor 2)


4. Sesaat setelah itu, akan ada proses penguninstalan software utorrent ini. Tapi yang perlu diingat adalah, enghapusannya tidak terlihat ya sobatku.. Maksudnya seperti tidak ada proses begitulah.. 

Kemudian agar Anda yakin apakah utorrent sudah terhapus atau belum dari komputer Anda, lihat saja shortcutnya di desktop, atau di tempat change orr remove program seperti gambar kedua di atas. Kalau sudah hilang itu tandanya aplikasi ini berhasil Anda hapus secara permanen dari laptop atau komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar