Selasa, 04 April 2017

Cara membuka Google Chrome dengan cepat

Cara membuka Google Chrome dengan cepat

google chrome
Sebelumnya pada hari itu kita membahas BrowserChooser , tweak jailbreak dikembangkan oleh Ryan Petrich, yang memungkinkan Anda untuk menetapkan Google Chrome sebagai web browser default Anda.
Ini tweak besar, dan bekerja sama persis seperti yang diharapkan; itu bahkan baru-baru ini diperbarui dengan beberapa tambahan baru seperti kemampuan untuk melakukan dialog untuk memilih pilihan browser Anda saat membuka link, dan kemampuan untuk membuat lembaran dialog mengatakan “Buka dengan Chrome” bukan “Buka dengan Safari” .
Satu hal BrowserChooser tidak melakukan, bagaimanapun, (setidaknya untuk saat ini itu) adalah memungkinkan Anda untuk membuka Rumah pintas layar / bookmark dibuat melalui Safari dengan Google. Browser Chrome Changer adalah tweak yang telah sekitar untuk waktu yang sangat lama , dan baru-baru ini diperbarui untuk memungkinkan Anda untuk melakukan hal it
Browser Changer adalah jailbreak Tweak gratis yang tersedia untuk di-download di Cydia di BigBoss repo. Tweak juga akan, seperti BrowserChooser, memungkinkan Anda untuk mengatur Chrome sebagai web browser default untuk link, dan itu termasuk membunuh-switch berguna untuk saat-saat ketika Anda ingin cepat menonaktifkan tweak. Seiring dengan itu, mempertahankan dukungan untuk banyak browser lain yang mungkin Anda memilih untuk menggunakan juga.
Yang men-tweak apa yang Anda inginkan? BrowserChooser, atau Browser Changer? Keduanya mempertahankan fungsi dasar yang sama, tetapi ada perbedaan cukup bahwa Anda mungkin ingin mencoba masing-masing secara terpisah, atau bahkan mungkin digabungkan. Saya menemukan bahwa menggunakan kombinasi keduanya memberi saya yang terbaik dari kedua dunia. Anda mendapatkan layar Home shortcut Chrome kompatibilitas, dan Anda juga memperbarui lembar dialog dengan “Open With Chrome”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar